Pesan Teks Online – Sumber Baru Atau Teknologi Mati?

Kita hidup di era teknologi di mana remaja pun memiliki ponsel di sekolah; mereka tampaknya memilikinya secara permanen di tangan mereka. Jika Anda mengambil ponsel dari mereka, mereka berjuang untuk bertahan hidup tanpa dapat mengirim teks dalam bahasa atau singkatan dan smiley yang aneh.

Tetapi sekarang era teknologi telah mengambil giliran baru ketika internet dan jaringan seluler mesin pencari teks bersilangan dan bergabung untuk membuat jaringan yang murah dan terjangkau bagi massa. Ada beberapa upaya gagal untuk menempatkan pesan teks online tetapi sampai sekarang sebagian besar telah jatuh pada rintangan pertama.

Masalah dengan internet adalah bahwa dengan penemuan broadband, kebanyakan orang membayar langganan bulanan untuk akses tak terbatas, sedangkan jaringan seluler cenderung mengenakan biaya per pesan teks biasanya dengan tarif 10p per teks. Ketika perusahaan menyediakan pesan teks online gratis biasanya digunakan dan disalahgunakan sampai-sampai menghabiskan sumber daya perusahaan. Sebagian besar dana yang diterima untuk situs-situs ini yang menyediakan pesan teks online memperoleh uang mereka melalui iklan di situs atau klik melalui iklan.

Layanan pertama yang saya lihat ditawarkan dari British Telecom dan layanan email gratis mereka diluncurkan untuk bersaing dengan Hotmail yang disebut Talk21. Layanan ini memungkinkan Pabrik Jam LED Jadwal Sholat Minimalis, Besar, kecil, harga ekonomis pengguna untuk log in ke layanan dan mengirim teman di 02 jaringan seluler olahpesan teks seluler gratis secara online.

Ada seruan agar layanan dihentikan karena diklaim mendiskriminasi jaringan seluler pesaing lain seperti, Vodafone, Orange dan Talk Talk. Namun, British Telecom melawan Ofcom yang merupakan ombudsman dan sejauh yang saya tahu layanan tersebut masih berjalan hingga saat ini.

Sebagian besar jaringan seluler sekarang melepaskan sejumlah pesan teks gratis gratis setiap bulan, beberapa bahkan menawarkan pesan teks tak terbatas kepada klien mereka jika mereka membayar lebih untuk tagihan sewa saluran bulanan mereka, yang semakin mempersulit perusahaan online ini untuk bersaing. dengan mereka karena tidak ada yang akan membayar layanan online yang sudah mereka dapatkan secara gratis.

Pesan teks online dan pesan teks di ponsel telah berhasil merevolusi cara kita semua berkomunikasi satu sama lain, sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa lebih dari lima belas tahun yang lalu hanya sedikit dari kita yang memiliki ponsel dan sekarang sebagian besar dari kita akan menemukannya hampir tidak mungkin untuk melewati hari tanpa menggunakan seseorang atau mengirim pesan kepada seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *